Wednesday, July 9, 2014



GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala


Pada kesempatan yang lalu ogut sudah memberikan link mengenai GGS Episode 82 ganteng ganteng serigala kan ? udah nonton ? penasaran dengan GGS Episode 83 ? hhehhee.

Nayla tegas sekali ngomong kalo dia gak bakal suka sama cowok vampir kepada Tristan. Tristan jadi galau tuhh…  Karena sebegitu galaunya, akhirnya Tristan curhat ke Sisi yang saat itu sedang main ke rumah mereka. Tristan minta tolong kepada Sisi agar mau membujuk dan meyakinkan Nayla agar mau menerima Tristan yang seorang vampir, tapi Sisi menolak dan Tristan dong seharusnya yang meyakinkan Nayla itu Tristan sendiri, bukannya Sisi.

Nahh.. hubungan Nayla dan Tristan jadi renggang, gara-garanya sepulang dari rumah keluarga Agra, Nayla melihat kalung pemberian Digo, padahal kata Tristan keluarga Agra sedang keluar Koa.

Ah.. ada-ada aja nih, kemarin DISI ribut, sekarang giliran Natan deh yang retak. Nah pada episode ini gak ada rahasia apapun yang terbongkar, termasuk rahasia besar kata Bunda Lestat. Mungkin pada episode 83 kita bakal mengetahui apa rahasia besar yang dimaksud bunda Lestat, selain itu, kita tunggu deh ggs episode 83, apakah episode ini rahasia Tristan akan terbongkar.

Daripada penasaran silahken aja dilihat yach GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala ...hehehehe

http://www.youtube.com/watch?v=uCmkHph7zBY

GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by LCD On Wednesday, July 9, 2014, at 10:53 AM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala" by LCD pada hari Wednesday, July 9, 2014 waktu 10:53 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.