Saturday, July 19, 2014



Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala


Ricky Cuaca (lahir di Padang, 27 September 1988; umur 25 tahun) adalah Aktor dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia memiliki postur tubuh yang cukup gendut dan tinggi,dengan tinggi sekitar 170 cm dan berat badan sekitar 75 kg. Ricky memulai kariernya didunia entertainment sejak masih kecil sebagai penyanyi, Ia telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi, dan telah memiliki mini album sebagai penyanyi cilik.

Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Pria lulusan sarjana komunikasi salah satu universitas swasta di Jakarta ini telah membintangi berbagai macam judul film, film televisi, sinetron dan iklan. Ricky saat ini tengah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan di stasiun tv swasta nasional SCTV.


Tobi merupakan teman satu sekolah Sissy, Nayla dll.  Tobi yang rempong dan berbadan gemuk ini menyukai Sissy dan selalu mencoba mendekatinya. Namun sayang cintanya selalu ditolak Sissy. Apalagi Sissy kemudian dekat dengan Digo.

Pemeran Tobi adalah Ricky Cuaca. Profil Ricky Cuaca:  Ricky Cuaca memulai kariernya didunia entertainment sejak masih kecil sebagai penyanyi. Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Pria lulusan sarjana komunikasi salah satu universitas swasta di Jakarta ini telah membintangi berbagai macam judul film, film televisi, sinetron dan iklan.

Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by LCD On Saturday, July 19, 2014, at 11:47 AM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala" by LCD pada hari Saturday, July 19, 2014 waktu 11:47 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.