Monday, July 21, 2014

Hasil Real Count Pemilu Pilpres 2014

Hasil Real Count Pemilu Pilpres 2014 ini memang sedang di nanti nantikan oleh masyarakat indonesia. Banyak terjadi simpang siur mengenai hasilyang di capai, berbagai media online pun tak luput dari perbedaan itu.

Adapun hasil sementara sampai saat ini media online seperti Okezone memberitakan bahwasannya pasangan Capres Prabowo - Hatta unggul sementara daripada Capres Jokowi - JK.

http://lcdmedicals.blogspot.com/2014/07/hasil-real-count-pemilu-pilpres-2014.html

Sedangkan media online detik memberitakan bahwa pasangan Jokowi - JK unggul dari pesaingnya Prabowo - Hatta dengan skor Prabowo-Hatta 48,17%, Jokowi-JK 51,83%

Bingung kan ? Nah..sekarang yang bener siapa ? supaya tidak saling klaim baiknya para pendukung kedua kubu menunggu hasil resmi dari KPU.

Oke...kita tunggu saja ya pengumuman resminya...tapi ingat jangan anarkis ya kalau ada yang kalah...pokoknya damai mas broooooo

Baca Selengkapnya »

Saturday, July 19, 2014

Biodata dan Profil Lengkap Ricky Cuaca ( Toby ) GGS Ganteng Ganteng Serigala

Ricky Cuaca (lahir di Padang, 27 September 1988; umur 25 tahun) adalah Aktor dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia memiliki postur tubuh yang cukup gendut dan tinggi,dengan tinggi sekitar 170 cm dan berat badan sekitar 75 kg. Ricky memulai kariernya didunia entertainment sejak masih kecil sebagai penyanyi, Ia telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi, dan telah memiliki mini album sebagai penyanyi cilik.

Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Pria lulusan sarjana komunikasi salah satu universitas swasta di Jakarta ini telah membintangi berbagai macam judul film, film televisi, sinetron dan iklan. Ricky saat ini tengah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan di stasiun tv swasta nasional SCTV.


Tobi merupakan teman satu sekolah Sissy, Nayla dll.  Tobi yang rempong dan berbadan gemuk ini menyukai Sissy dan selalu mencoba mendekatinya. Namun sayang cintanya selalu ditolak Sissy. Apalagi Sissy kemudian dekat dengan Digo.

Pemeran Tobi adalah Ricky Cuaca. Profil Ricky Cuaca:  Ricky Cuaca memulai kariernya didunia entertainment sejak masih kecil sebagai penyanyi. Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Pria lulusan sarjana komunikasi salah satu universitas swasta di Jakarta ini telah membintangi berbagai macam judul film, film televisi, sinetron dan iklan.

Baca Selengkapnya »

Wednesday, July 9, 2014

GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala

Pada kesempatan yang lalu ogut sudah memberikan link mengenai GGS Episode 82 ganteng ganteng serigala kan ? udah nonton ? penasaran dengan GGS Episode 83 ? hhehhee.

Nayla tegas sekali ngomong kalo dia gak bakal suka sama cowok vampir kepada Tristan. Tristan jadi galau tuhh…  Karena sebegitu galaunya, akhirnya Tristan curhat ke Sisi yang saat itu sedang main ke rumah mereka. Tristan minta tolong kepada Sisi agar mau membujuk dan meyakinkan Nayla agar mau menerima Tristan yang seorang vampir, tapi Sisi menolak dan Tristan dong seharusnya yang meyakinkan Nayla itu Tristan sendiri, bukannya Sisi.

Nahh.. hubungan Nayla dan Tristan jadi renggang, gara-garanya sepulang dari rumah keluarga Agra, Nayla melihat kalung pemberian Digo, padahal kata Tristan keluarga Agra sedang keluar Koa.

Ah.. ada-ada aja nih, kemarin DISI ribut, sekarang giliran Natan deh yang retak. Nah pada episode ini gak ada rahasia apapun yang terbongkar, termasuk rahasia besar kata Bunda Lestat. Mungkin pada episode 83 kita bakal mengetahui apa rahasia besar yang dimaksud bunda Lestat, selain itu, kita tunggu deh ggs episode 83, apakah episode ini rahasia Tristan akan terbongkar.

Daripada penasaran silahken aja dilihat yach GGS Episode 83 Ganteng Ganteng Serigala ...hehehehe

http://www.youtube.com/watch?v=uCmkHph7zBY

Baca Selengkapnya »

Tuesday, July 8, 2014

GGS Episode 82 Ganteng Ganteng Serigala Full

Bagi teman teman yang mungkin kemaren kemaren belum menyaksikan sinetron atau film dari ggs alias ganteng ganteng serigala episode 82, disini ogut akan share link dari sinetron ganteng ganteng serigala episode 82 tersebut.

Memang sinetron ggs atau ganteng ganteng serigala ini banyak sekali peminatnya khususnya para abg, banyak sekali kawula muda yang gandrung kepada para pemainnya diantaranya adalah aliando.

Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan.

Oke daripada kepanjangan ngocehnya silahken klik gambar dibawah ini untuk melihat sinetron  GGS Episode 82 Ganteng Ganteng Serigala Full

http://goo.gl/Y9WXzI


Baca Selengkapnya »