Tuesday, July 23, 2013



Kumpulan Ceramah Singkat Ramadhan


Bulan ramadhan merupakan bulan yang mulia dan bulan yang dinanti nantikan kaum muslimin, Alhamdulillah saat ini kita kedatangan tamu yang sangat mulia, tamu yang bukan sembarang tamu yaitu bulan ramadhan. Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Alloh karena pada bulan ini kita di tuntut untuk menunaikan syiam atau puasa ramadhan selama satu bulan penuh.

Hal yang sudah menjadi kebiasaan di dalam masyarakat kita apabila datangnya bulan ramadhan ini yaitu adanya kultum atau ceramah singkat pada saat sholat tarawih.


Nah mungkin teman-teman disini mendapatkan jatah giliran untuk mengisi ceramah di bulan ramadhan ini tidak usah panik dan bingung, sebab pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info mengenai kumpulan ceramah ramadhan singkat

Tidak usah banyak basa basi dan berbelit belit, bagi temen temen yang ingin mengunduh file kumpulan ceramah ramadhan singkat bisa di unduh disini [ KLIK DISINI UNTUK UNDUH FILE ]

Kumpulan Ceramah Singkat Ramadhan Reviewed by LCD On Tuesday, July 23, 2013, at 9:44 AM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Kumpulan Ceramah Singkat Ramadhan" by LCD pada hari Tuesday, July 23, 2013 waktu 9:44 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Kumpulan Ceramah Singkat Ramadhan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Kumpulan Ceramah Singkat Ramadhan yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.