Thursday, July 25, 2013



Jadwal Kereta Api 2013


Sebentar lagi lebaran akan datang dan ini menjadi kebiasaan bagi masyrakat indonesia untuk merayakan hari raya idul fitri dengan pulang kampung alias mudik.

Nah bagi anda yang ingin pulang kampung atau mudik dengan memakai jasa kereta api sudah barang tentu mengetahui kapan kereta api akan berangkat bukan ?

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal kereta api seluruh indonesia dapat dilihat dibawah ini


 


Satu lagi yaitu untuk pemesanan tiket kereta api saat ini sudah bisa diakses dengan mudah karena tidak harus membeli di stasiun kereta api, sebab hal ini bisa dilakukan secara online atau bisa memesan tiket kereta api melalui kantor pos, indomaret, alfamart, dan pegadaian.

Satu lagi yang penting bagi para pemudik yaitu harus menjaga kesehatan dan keselamatan selama pulang atau dalam perjalanan sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dengan keadaan selamat.

Oke mungkin sedikit info dari kami semoga bisa bermanfaat

Jadwal Kereta Api 2013 Reviewed by LCD On Thursday, July 25, 2013, at 7:03 PM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Jadwal Kereta Api 2013" by LCD pada hari Thursday, July 25, 2013 waktu 7:03 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jadwal Kereta Api 2013 ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jadwal Kereta Api 2013 yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.