Thursday, July 18, 2013



padamu.kemdikbud.go.id verifikasi nuptk


Saat ini para guru diwajibkan untuk meverifikasi data guru melalui p2tk dikdas kemdikbud, para pengajar ini juga diwajibkan untuk memverifikasi ulang NUPTK yang akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Juni 2013 sesuai dengan jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing.

Untuk verifikasi NUPTK ini pertama-tama para guru dapat membuka alamat website Padamu.kemdikbud.go.id selanjutnya para guru silahkan unduh formulir yang sudah disediakan kemudian ikuti segala prosedur yang ada pada website tersebut, jika para pengajar tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK , mala status NUPTK akan dinyatakan tidak aktif yang berarti tidak akan dapat mengikuti program-program yang akan di selenggarakan oleh Kemdikbud. Untuk mendapatkan formulir

Langkah selanjutnya adalah masukkan Nama/NUPT kemudian masukkan Kota Lokasi Sekolah Induk yang tertera pada form di padamu.kemdikbud.go.id. lalu klik Cari data.

Mungkin sedikit informasi dari kami mengenai verifikasi NUPTK semoga bisa bermanfaat

padamu.kemdikbud.go.id verifikasi nuptk Reviewed by LCD On Thursday, July 18, 2013, at 10:55 PM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "padamu.kemdikbud.go.id verifikasi nuptk" by LCD pada hari Thursday, July 18, 2013 waktu 10:55 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel padamu.kemdikbud.go.id verifikasi nuptk ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai padamu.kemdikbud.go.id verifikasi nuptk yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.