Sunday, April 19, 2015



Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah




Stuart Collin kini resmi menjadi suami Risty Tagor. Kemarin, Minggu, 19 April 2015, keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Seusai akad, Stuart langsung berbagi kebahagiaan lewat akun Instagram-nya, @stuartcollin. Pria 24 tahun tersebut mengunggah fotonya dengan Risty. Keduanya tersenyum sambil memegang buku nikah.

Mereka terlihat serasi. Stuart mengenakan setelan jas putih yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sedangkan Risty mengenakan gaun pengantin berwarna pink, senada dengan jilbab yang dikenakannya.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan atas ridho Allah SWT," tulis Stuart pada keterangan gambar yang diunggahnya pada Minggu, 19 April 2015, itu.

Tak lupa, Stuart juga mengucapkan terima kasih. "Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu hingga berlangsungnya acara hari ini," katanya.

Gambar itu mendapat komentar dari para follower-nya. "Alhamdulillah, semoga ini yang terakhir sampai maut memisahkan, bahagia selalu," tulis salah satu akun pengikut Stuart.

Sebelumnya, Stuart mengunggah foto dia yang tengah duduk berhadapan dengan wali nikah untuk mengucapkan akad nikah.

Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah Reviewed by LCD On Sunday, April 19, 2015, at 11:23 PM Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah" by LCD pada hari Sunday, April 19, 2015 waktu 11:23 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Risty Tagor dan Stuart Collin Resmi Menikah yang ada di blog LCD Medicals ini bisa bermanfaat bagi semuanya.